Header Ads

7 Website yang seharusnya diketahui oleh seorang Pokemon master

Jika anda ingin dapat dengan mudah mengkoleksi banyak jenis pokemon, dan ingin menjadi Pokemon trainer yang paling Oke di antara teman sekitar anda maka sedikit bantuan tentu tidak ada salahnya bukan?

Apakah anda ingin mencari tips, tutorial, map terbaru dan update seputar Pokemon Go? mungkin akan lebih baik jika anda mencari referensi dari website-website resmi dibawah ini. Berikut saya jabarkan 7 diantaranya:



1. Niantic Blog
Niantic adalah perusahaan pengembang Pokemon Go, dan disana anda akan mendapatkan berbagai macam tutorial, serta cerita-cerita dibalik pembuatan permainan ini dan tentu saja update terbaru dari game PokemonGo.

2.Pokemon Go Global
Website ini berisi beberapa informasi penting yang mendukung dalam permainan, sebagai contoh website ini memiliki pokedex yang berisi 151 pokemon pertama dalam game. Website ini juga berisi daftar lokasi-lokasi dimana pokemon berada dan blog yang berisi berita terupdate tentang permainan.

3.FastPoke Map
Website ini sengaja dibuat dengan tujuan memudahkan para pemain untuk mengetahui pokemon mana saja yang berada dekat dengan mereka. Cukup tentukan dimana posisi anda saat ini dan website ini akan memberi tahu pokemon mana saja yang dekat dalam jangkauan anda. Cukup berguna bukan?

4. PCMag 21 Pokemon Tips
Orang - orang dari PC Mag sengaja mengumpulkan 21 tips yang paling berguna untuk melalui permainan ini. Sebagai contoh apakah Anda tahu bahwa jika Anda mematikan AR(Augmented Reality) Anda akan dapat menangkap Pokemons dengan lebih mudah?

5. Pokemon GoPro
Website ini adalah salah satu forum online pertama yang membahas mengenai Pokemon (tentunya berbahasa Inggris ya). Disini ada mengenai tutorial, perdagangan, Strategi dll. Disini juga ada sub forum yang seperti pokedex.

6. PokeCommunity
Website ini hampir serupa dengan Pokemon GoPro, hanya saja tidak terbagi berdasarkan kategori tetapi berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang muncul seputar permainan ini. Jadi lebih mudah bagi anda menggunakannya.

7. Pokemon Go DB
Website ini bertujuan untuk menjadi database semua hal yang berhubungan dengan permainan ini. Sebagai contoh anda mempunyai pokedex yang berisi semua data pokemon, chart egg, guide, statistik dll. Sangat-sangat berguna.

Demikian yang bisa saya jabarkan mengenai 7 website yang dapat membantu anda bermain pokemon. Selamat mencoba salam @Ifex_xavier


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.