Header Ads

Fashion blogger dunia Danielle Bernstein mendapat Rp 207 juta untuk setiap postingan

Mungkin anda pernah mendengar sebuah blog fashion luar negeri terkenal bernama www.weworewhat.com. Danielle Bernstein merupakan sosok di balik suksesnya blog fashion terkenal itu. Menurut data yang di dapat dari Business Insider, follower Danielle di Instagram saat ini adalah sekitar 2.400.000 orang. Dengan jumlah seperti ini, Danielle dapat melakukan apapun yang mampu menghasilkan uang untuknya.

Danielle Bernstein

Untuk setiap postingan fashion yang di lakukan Danielle di Instagramnya Danielle mendapatkan sekitar USD 15.000 per post atau sesuai kurs saat ini sekitar Rp. 207 juta. Angka yang fantastis bukan? Sebagian follower nya sebenarnya berasal dari pembaca blog yang dia asuh www.weworewhat.com. Dan sebagian juga mungkin dari follower Instagramnya.

Dari semua followernya kebanyakan tidak ada yang tahu, bahwa apa yang di posting oleh Danielle itu merupakan bagian kesepakatan antara pemilik brand yang membuat kesepakatan dengan Danielle untuk setiap postingan yang dia lakukan.

Danielle Bernstein

Salah satu brand yang melakukan kesepakatan dengan Danielle adalah Harpers Bazaar. Mereka tidak ingin ada brand kompetitor lain di postingan Danielle. Menurut Harpers, mereka menyediakan sekitar USD 1 milliar per tahun untuk melakukan promosi di Instagram. Dan berdasar kan jumlah followers, Harpers berani membayar antara USD 5,000 sampai USD 15.000 per postingan untuk setiap akun Instagram yang memiliki ribuan follower. Dan harga ini terus meningkat, jika follower sampai pada angka 6 juta followers, harpers akan berani membayar USD 20.000 sampai USD 100.000 per postingan. Benar-benar angka yang fantastis untuk seorang anak muda berumur 22 tahun seperti Danielle.

Danielle Bernstein

Jika anda ingin sukses menjadi fashion blogger, mungkin sebaiknya anda membaca tips kami seputar bagaimana menjadi blogger fashion yang sukses. Dan tentu saja jika ingin menambah follower Instagram anda juga patut membaca artikel kami yang berjudul cara menambah follower Instagram.

Demikian sosok fashion blogger terkenal di luar negeri. Indonesia juga masih punya banyak orang seperti Danielle, memang tidak sebanyak Danielle tetapi yang sukses sebagai fashion blogger sangatlah banyak. Salah satu contoh Dian Pelangi , Jena hara dan ada beberapa lagi. Mungkin ada bisa mencarinya di google.



1 komentar:

  1. Yg bener aja tuh? 200 juta? Sy kapan bisa megang duit segitu yak? Nasib nasib...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.