Pages

Wednesday, December 9, 2015

Praktek SEO yang buruk yang tidak boleh dilakukan (Jual-beli links)

Dalam beberapa hari ke depan saya akan membahas mengenai praktek SEO yang buruk dan Anda harus berpikir dua kali untuk melakukannya.

Apakah anda pernah berpikir atau bahkan mungkin pernah melakukan pembelian link untuk meningkatkan peringkat pencarian di mesin pencari? Jika pernah, mungkin anda harus berhati-hati karena untuk sekarang hal tersebut bertentangan dengan peraturan google yang baru.


Google memang benar-benar serius untuk menindak situs-situs yang melakukan pembelian link dan juga situs yang melakukan penjualan links.

Mengapa demikian?

Karena google berpikir, sebuah artikel yang mendapat posisi tinggi di mesin pencari adalah sebuah artikel yang harus benar-benar memiliki konten yang bermutu dan bermanfaat banyak bagi pembacanya.Bukan artikel yang mendapat peringkat tinggi di karenakan mengakali algoritma google dengan menerima banyak link melalui pembelian link.

(tetapi hal berbeda jika anda melakukan pembelian di adwords , karena web anda akan tampil di bagian iklan hasil pencarian google.co.id)

Berikut saya tampilkan beberapa peraturan dari google yang membahas hal ini.

"Buying or selling links that pass PageRank. This includes exchanging money for links, or posts that contain links; exchanging goods or services for links; or sending someone a “free” product in exchange for them writing about it and including a link"

"if you’re buying links, there’s a good chance Google will find out and penalise you. The same applies to selling links."

Membeli atau menjual link untuk menaikkan pagerank.Hal ini termasuk dalam menukarkan sejumlah uang untuk mendapatkan link atau membeli post yang memuat link dan menukarkannya dengan barang atau jasa untuk link atau mengirim seseorang barang secara gratis dan menukarnya dengan link atau post yang mengandung link ke dalam blog sendiri.

Jika anda melakukan pembelian link maka akan ada kesempatan untuk google untuk mendapatkan anda dan membannded anda, hal yang sama juga diterapkan untuk kasus penjualan link.

Sekarang kembali kepada anda, strategi mana yang akan anda gunakan. Natural link yang lebih lama di indeks google, tetapi lebih aman dan tahan lama. Atau membeli link untuk mendapatkan link secara cepat dan cepat juga diindeks google tetapi sangat beresiko untuk kelangsungan blog anda.





6 comments: